Kamis, 28 Mei 2015

Ahwatukee Rumah: The Top Tiga Alasan Untuk Look At Ahwatukee Rumah

Ahwatukee Rumah: The Top Tiga Alasan Untuk Look At Ahwatukee Rumah

Ahwatukee Rumah sangat diinginkan. Banyak rumah-rumah pergi di pasar dan dijual dalam 1-2 hari. Rumah-rumah yang paling diinginkan tidak duduk di pasar lama; mereka menyambar sangat cepat.

TOP 3 Alasan Harus Diperhatikan Pada Ahwatukee Rumah:

Pertama, Ahwatukee adalah pinggiran besar wilayah Phoenix Metro. Ada banyak rumah keluarga dan lingkungan. Masyarakat terasa seperti "kota kecil", tetapi memiliki akses mudah ke Big City of Phoenix. Daerah ini memiliki ton fasilitas termasuk taman, belanja dan restoran. Ini kota kecil merasa di kota besar pasti daya tarik besar untuk daerah. Pinggiran ini menawarkan berbagai rumah termasuk rumah pemula, rumah pensiunan, rumah keluarga dan rumah mewah.

Kedua, Ahwatukee adalah bagian dari School District KYRENE. Distrik KYRENE Sekolah adalah sebuah distrik sekolah yang sangat sukses, dari overhead administrasi versus "di kelas" angka dolar untuk penghargaan nasional pemenang program teknologi hasil prestasi yang jauh lebih tinggi dari rata-rata negara pada tes AIMS. Hal ini sangat dicari distrik sekolah di wilayah Phoenix Metro

Terakhir, adalah indah dengan banyak kegiatan di luar ruangan. Pandangan Gunung Selatan spektakuler. South Mountain Park menyediakan banyak hiking, bersepeda dan kegiatan outdoor lainnya. Ada empat lapangan golf untuk menikmati. Ini termasuk: Club West, Foothills Golf Club, Ahwatukee Country Club dan Ahwatukee Lakes.

Ahwatukee kadang-kadang disebut "dunia terbesar cul-de-sac", karena pengasingan. Batas-batas adalah I-10 ke Timur, Komunitas Indian Gila River di selatan dan barat dan Gunung Selatan ke Utara.

Ahwatukee Rumah terdiri dari rumah-rumah di pinggiran kota ini dari Phoenix, AZ. Tiga kode pos 85044 termasuk, 85048 & 85045.

* 85044 (populasi 40.000) - Meliputi wilayah utara dari Chandler Boulevard dan sekitar timur dari 32d Street-termasuk Foothills Estates, Pointe di Gunung Selatan dan Mountain Park Ranch

* 85045 (5.000) - Meliputi wilayah sekitar barat dari Central avenue- termasuk Foothills Club West

* 85048 (35.000) - Meliputi bagian yang tersisa dari Ahwatukee termasuk Lakewood, Foothills Mountain Ranch dan bagian dari Mountain Park Ranch

Ide untuk Ahwatukee Rumah Hari ini telah menarik perhatian dari seluruh masyarakat real estate profesional!

Tentu, ide menampilkan tur home video tidak baru ... Namun, mereka yang kita berusaha untuk melayani menunjukkan banyak "cinta" untuk Ahwatukee Rumah Hari karena keanggotaan berdasarkan.

Dengan menarik orang-orang yang ingin informasi spesifik tentang real estate Ahwatukee, komunitas online kita menjadi laser yang difokuskan pada penyediaan informasi pasar yang paling akurat hanya pada satu daerah.

Tujuan kami adalah untuk membantu pemilik rumah menemukan rumah baru mereka tanpa semua berjalan sekitar dan kehilangan rumah karena Anda menemukan rumah setelah telah dijual untuk sementara waktu. Kunjungi Ahwatukee Rumah Hari ini untuk melihat rumah tur rumah dijual sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar