Rabu, 27 Mei 2015

Pentingnya Mendapatkan Pra-Berkualitas untuk Pinjaman Depan

Pentingnya Mendapatkan Pra-Berkualitas untuk Pinjaman Depan

Pentingnya Pra-Kualifikasi

Dengan teknologi yang tersedia saat ini, sekali pikiran "mari membeli rumah" melompat ke kepala Anda umumnya ada garis B untuk World Wide Web. Kegembiraan dan menyenangkan dalam mencari semua baik dan besar dan diharapkan. Harap diingat bahwa bagaimanapun adalah penting bahwa Anda juga mendapatkan pra-kualifikasi untuk pinjaman rumah secepat mungkin.

Belanja Tanpa Anggaran

Anda pasti tidak akan (atau tidak harus) membeli mobil tanpa uang pra direncanakan bulanan atau total dari beban saku sudah diperhitungkan, hal itu akan menjadi penangkal untuk diri sendiri dan taktik negosiasi. Hal yang sama berlaku ketika membeli rumah, jujur, bahkan lebih. Masing-masing dan setiap rumah akan membawa biaya ditahan terpisah dan kadang-kadang sangat berbeda. Anjak pajak, tarif millage, biaya HOA, premi asuransi, dll akan memiliki dampak besar pada pembayaran bulanan Anda. Tidak memiliki pemahaman yang kuat tentang apa anggaran bulanan yang benar dan / atau keluar dari saku biaya akan hanya membuat Anda tidak siap untuk membuat keputusan pada saat itu pergi waktu.

Surat Pre-Approval

Setiap agen penjual dengan tujuan melindungi klien mereka serta transaksi akan meminta surat pra-persetujuan dengan tawaran atau sekali kontrak benar-benar dijalankan. Sebagai pasar terus meningkat, kualitas rumah melihat hari yang lebih sedikit di pasar. Anda tidak ingin kehilangan rumah Anda telah mencari karena Anda tidak memiliki dokumentasi Anda. Apa yang Anda harapkan Anda mampu membayar dan apa bank bersedia untuk memungkinkan mungkin berbeda secara signifikan. Pastikan Anda berbicara dengan broker hipotek yang memenuhi syarat dan memperoleh surat pra-persetujuan bahkan mencari rumah. Ini akan menempatkan Anda dalam posisi untuk memenangkan sekali hadiah sudah di depan mata!

Teknik Negosiasi lebih baik

Banyak pembeli dan penjual ingin bermain game negosiasi ketika membeli. Seperti rumah pada umumnya tidak harga "perusahaan", dan itu adalah umum bahwa pembeli akan menyerahkan tawaran pertama jauh lebih rendah maka daftar tanpa merendahkan rumah atau pemilik. Penawaran ini dalam upaya untuk memulai proses negosiasi dan mendapatkan perasaan di mana pembeli yang sebenarnya "harga jual" duduk. Tanpa mengetahui daya beli sejati Anda dan biaya bulanan dikelola Anda tidak dapat secara logis menegosiasikan harga dan syarat kontrak. Mendidik diri sendiri dan sedang dipersiapkan untuk biaya diantisipasi benar menempatkan Anda dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi dan memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan cara yang aman.

Membeli tanpa kualifikasi pertama adalah seperti mengemudi tanpa sabuk pengaman, Anda dapat membuat ke tujuan OK - tetapi risiko AKAN terlibat. Hanya membutuhkan panggilan telepon; jika Anda berpikir untuk atau siap untuk membeli rumah, membuat panggilan. Dapatkan pra-qualed dan kemudian mencari rumah yang sempurna Anda !!

1 komentar:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus