Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Real Estate Dengan Pemetaan Alat online

Mencari Real Estate Dengan Pemetaan Alat online

Dalam waktu dunia yang sibuk sekarang ini adalah pada premium. Potensi pembeli rumah keseimbangan menuntut jadwal kerja selain mencari properti untuk membeli. Di masa lalu, satu-satunya cara untuk mencari properti untuk membeli adalah untuk menemukan situs web daerah makelar dan melihat foto dua dimensi properti yang disediakan agen atau penjual yang menampung cukup untuk memberikan satu. Sekarang dengan kedatangan alat pemetaan online, siapa pun setiap saat dapat menelusuri sifat dari kenyamanan rumah mereka. Tapi tidak semua alat pemetaan online diciptakan sama. Menggunakan alat pemetaan online yang paling efektif menghemat waktu dan memberikan informasi visual berharga tentang properti dalam sekejap.

Google Maps

Google Maps mungkin adalah alat pemetaan online yang paling dikenal dan paling banyak digunakan karena aksesibilitas. Hal ini ditemukan secara online dengan pergi ke situs Google dan hanya mengklik "Maps" di bagian atas kiri atas halaman. Ketik alamat properti dengan negara dan kota dan klik pada tombol "Search Maps". Google maps kemudian akan menemukan daerah dalam tampilan peta. Untuk melihat citra satelit, klik pada "Satelit" di bagian atas peta. Penanda tempat sering tidak akurat dalam peta Google, meninggalkan satu bertanya-tanya mana properti sedang menunjukkan dengan tempat ditandai. Juga banyak dari citra yang sudah usang atau hanya tidak tersedia ketika mencoba untuk memperbesar erat. Mencari properti di daerah lain selain kota metropolitan besar akan menyebabkan "maaf tapi kami tidak memiliki citra untuk tingkat zoom ini" pesan.

Yahoo Maps

Yahoo mengembangkan alat pemetaan mereka sendiri dalam persaingan dengan Google. Dengan pembelian terbaru dari Yahoo oleh Microsoft, sulit untuk mengatakan berapa banyak lagi alat ini pemetaan online akan tersedia. Yahoo Maps agak sulit untuk menemukan daripada peta Google. Hal ini terletak di situs utama Yahoo dengan pergi ke link di sisi kiri bawah halaman berjudul "Maps". Untuk menemukan jenis properti di alamat, kota dan negara di wilayah pencarian teratas. Yahoo kemudian akan menampilkan tampilan peta. Klik pada "Satelit" untuk melihat citra kualitas foto dari daerah. Klik pada tanda plus untuk memperbesar di properti. Gambar pada Yahoo Maps kabur dan tidak tampilannya cukup dekat untuk membedakan setiap fitur kunci dari properti atau sekitarnya.

Google Earth

Google Earth adalah konsep yang sama seperti Google Maps kecuali bahwa itu adalah perangkat lunak yang harus didownload ke komputer sebelum dapat digunakan. Perangkat lunak Google Earth adalah file yang sangat besar dan akan mengambil sejumlah besar dari hard drive. Hal ini juga dapat menyebabkan komputer berjalan sangat lambat sementara software sedang digunakan. Secara visual, ia memiliki keterbatasan yang sama dengan Google Maps. Gambar lebih dari berumur beberapa tahun. Jika properti telah diperbarui atau direnovasi di luar ini tidak akan ditampilkan di Google Earth untuk beberapa tahun ke depan. Juga seperti dalam kasus dengan Google Maps, daerah pedesaan atau kurang penduduknya mungkin tidak memiliki menutup up citra sama sekali.

Bing Maps

Bing Maps adalah tambahan baru untuk alat pemetaan online. Buku itu diciptakan oleh Microsoft dengan industri real estate di pikiran. Banyak perusahaan realty besar telah terintegrasi Bing Maps sebagai alat pemetaan online tunggal untuk situs Web mereka. Bing Maps mudah untuk menemukan dengan pergi ke situs utama Bing. Link untuk "Maps" adalah di sisi kiri bawah halaman. Ketik alamat, kota dan negara ke daerah pencarian di bagian atas halaman. Bing Maps maka akan memberikan pilihan untuk melihat "pandangan mata burung" dari lokasi. Ada juga kemampuan untuk memperbesar sangat dekat dan menerima citra yang jelas dari lokasi dan daerah sekitarnya. Penanda tempat secara akurat ditempatkan langsung di depan lokasi. Bing Maps memberikan gambar dengan kualitas terbaik di jalan dari daerah properti dan sekitarnya.

Alat pemetaan online membantu orang dalam pencarian mereka untuk investasi real estat. Bing Maps membantu calon pembeli untuk mengidentifikasi properti untuk membeli cepat dengan menyediakan paling jelas dan paling up to date gambar yang tersedia. Meskipun entri terbaru ke dalam pemetaan online, citra satelit Bing Maps berdiri kepala dan bahu di atas sisanya. Peta Bing adalah alat pemetaan online definitif untuk browsing real estate di web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar