Rabu, 27 Mei 2015

Apa Jenis Asuransi Do Pemilik Home Perlu?

Apa Jenis Asuransi Do Pemilik Home Perlu?
Seperti semua harta berharga dalam hidup Anda, Anda ingin memastikan rumah Anda diasuransikan. Ada berbagai jenis kebijakan, masing-masing mencakup aspek yang berbeda dari pembelian Anda. Beberapa diperlukan, sebagian lagi hanya ide yang baik.
Mari kita lihat pada kebijakan yang berbeda tersedia ...
1) Asuransi Pemilik rumah (Hazard Insurance)
Asuransi pemilik rumah menyediakan kebakaran, pencurian dan kewajiban cakupan. Kebijakan pemilik rumah 'yang diperlukan oleh pemberi pinjaman dan sering mencakup sejumlah mengejutkan item, termasuk properti seperti cincin kawin, furnitur dan peralatan rumah kantor. Berbicara dengan agen asuransi Anda tentang apa kebijakan Anda akan menutupi.
Ada banyak faktor yang akan menentukan premi Anda akan membayar. Usia rumah, rekaman persegi, jumlah klaim di properti dalam lima tahun terakhir, dan dekat dengan hidran hanya beberapa pertanyaan agen asuransi Anda akan meminta untuk menentukan dipertanggungkan properti.
Sebagian besar agen menggunakan estimator biaya untuk mencari perkiraan biaya penggantian. Ini akan memastikan bahwa rumah Anda diasuransikan untuk jumlah yang benar.
Asuransi pemilik rumah Anda biasanya dapat dimasukkan sebagai bagian dari pembayaran hipotek bulanan Anda. Pada penutupan, Anda akan perlu membeli kebijakan dimuka untuk memulai cakupan segera. Kemudian, sebagian besar pemberi pinjaman akan "escrow" jumlah tertentu, dan membuat pembayaran asuransi bulanan untuk Anda bergerak maju.
2) Judul Asuransi
Dibeli dengan biaya pada penutupan satu kali, asuransi judul melindungi tertanggung dalam hal hak atas properti ditemukan tidak sah atau memiliki cacat. Ada dua jenis kebijakan: "lender" kebijakan, yang melindungi pemberi pinjaman sampai nilai hipotek properti, dan "pemilik" cakupan, yang melindungi pemilik hingga harga beli.
Pemberi pinjaman hipotek akan mengharuskan Anda membeli Kebijakan Lender untuk melindungi investasi mereka. Kebijakan pemilik tidak diperlukan, tetapi ide yang baik.
3) Banjir Asuransi
Umumnya diperlukan di daerah rawan banjir berisiko tinggi, asuransi ini dikeluarkan oleh pemerintah federal dan menyediakan sebanyak $ 250.000 dalam cakupan untuk rumah keluarga tunggal ditambah $ 100.000 untuk isi.
Pemberi pinjaman hipotek Anda akan memesan Sertifikasi Banjir untuk menentukan apakah asuransi banjir diperlukan.
Ada jenis lain dari polis asuransi yang tersedia, tergantung pada lokasi dan kebutuhan khusus. Misalnya, lokasi-lokasi tertentu rentan untuk mengalami badai, dapat memerlukan Angin dan Asuransi Salam juga.
Ketika membeli rumah Anda, berbicara dengan agen asuransi Anda untuk memastikan Anda memiliki cakupan yang tepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar