Jumat, 22 Mei 2015

Laporan Building Punya Efek

Laporan Building Punya Efek

Laporan bangunan mulai memiliki efek yang ditandai pada hasil penjualan, karena rumah yang lebih tradisional datang ke pasar. Hal ini membuat klausul yang disertakan dalam Sale & Purchase Agreement Anda semua lebih penting.

Laporan bangunan klausul yang digunakan oleh pembeli biasanya mengacu kepada pembeli yang puas dengan kondisi umum bangunan dan bangunan lainnya di properti, sesak cuaca dan integritas struktural.

Ada sejumlah laporan yang telah digunakan oleh pembeli untuk mendapatkan, apa yang dapat dianggap masalah kosmetik, ditetapkan oleh penjual seller.The memiliki pilihan apakah mereka mendapatkan ini tetap, atau pengacara mereka memberitahu pembeli pengacara bahwa mereka bukan bagian dari laporan bangunan dalam perjanjian.

Ubin rusak di kamar mandi, langit-langit bertekstur di lounge, cat mengelupas di beberapa kusen jendela, celah-celah di jalan beton, tepi usang kertas dinding ... adalah beberapa contoh.

Laporan bangunan yang awalnya dimaksudkan untuk memiliki pembeli mendapatkan rumah atau bangunan yang tidak memiliki masalah "bangunan", adalah suara struktural dan telah "dibangun dengan baik". Dengan kata lain, mereka memiliki semua masalah hukum mereka bertemu, mereka telah dibangun dengan standar yang diperlukan, dan memiliki inspeksi selesai untuk menunjukkan ini. Dan klausa dalam setiap Perjanjian Jual Beli untuk perlindungan dan penggunaan kedua kelompok yang terlibat. Keuntungan mereka Namun, mungkin hanya salah satu kelompok.

Ada perjanjian tertulis dan pembeli menetap di mana penjual telah enggan setuju untuk memperbaiki ini, dan memperbaikinya, karena mereka tidak ingin membuat masalah yang dapat menyebabkan pembeli untuk mengubah pikiran mereka. Mereka telah menjadi sangat tersinggung ketika pembeli pengacara memberitahu pengacara mereka bahwa mereka ingin penjual untuk memperbaiki ubin di kamar mandi, dan untuk mengecat kusen jendela dan memperbaiki jalan masuk!

Titik adalah bahwa sebagai pemilik properti, mereka cukup menyadari fakta bahwa rumah mereka bukanlah hal yang baru, bahwa rumah mereka telah tinggal di selama 25 tahun, bahwa rumah mereka telah menderita beberapa dan keausan dari waktu ke waktu itu - dan mereka akan mengharapkan pembeli untuk memahami hal ini.

Jadi penjual memiliki pilihan apakah mereka ingin menerima pembeli memperbaiki ini dan memperbaiki permintaan itu, maka mereka bisa baik menyisipkan klausul yang menyatakan mereka akan mendapatkan ini tetap dan mendapatkan yang tetap, atau tidak menerima klausul dalam perjanjian awal dan menyampaikan ini pengacara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar