Kamis, 28 Mei 2015

Dimana dan Bagaimana Membeli Real Estate

Dimana dan Bagaimana Membeli Real Estate

Jadi, Anda ingin membeli beberapa real estat, tetapi di mana dan bagaimana Anda harus membeli?

Kami selalu membeli lokal (baik real estate dan menghasilkan!). Mengapa? Karena itulah pasar kita tahu. Kami memahami up dan surut, kita tahu di mana belanja dan sekolah terbaik, kita tahu tren dan rencana pertumbuhan di masa depan. Keputusan membeli terbaik datang ketika Anda diberitahu.

Beberapa orang membeli seluruh negara bagian, nasional, bahkan internasional. Perasaan saya adalah bahwa mereka diberi tip atau, mungkin, mengikuti hiruk-pikuk. Sulit untuk memahami lingkungan dan tren pada jarak - mungkin, tapi lebih sulit. Rumput tidak selalu lebih hijau di sisi lain, dan bisa sulit untuk mencapai dan menikmati. Ini termudah dan tercepat untuk belajar pasar lokal Anda dan membuat rencana yang bekerja untuk Anda di sana.

Apa lagi yang Anda cari? Harga, tentu saja. Kami hanya membeli properti yang memiliki ekuitas, hari ini. Jangan pernah membeli dengan "harapan" bahwa nilai-nilai akan meningkat. Lima tahun terakhir telah mengajarkan kita semua bahwa "bertaruh pada masa depan" tidak pernah merupakan ide yang baik. Ketika Anda membeli properti yang memiliki ekuitas pada hari Anda membeli, jika pasar terus menurun, Anda telah tersebar di nilai Anda untuk memungkinkan penurunan tanpa kehancuran.

Kami ingin setidaknya 30% ekuitas ketika kita membeli. Jika rumah senilai $ 100.000, tujuan kami adalah untuk membeli sebesar $ 70.000. Mereka penawaran di luar sana, mungkin sekarang lebih dari sebelumnya. Penyitaan, penjualan pendek, bebas dan membersihkan (tidak ada mortgage). Sebagian besar waktu, untuk mendapatkan banyak ekuitas, rumah dalam kondisi yang cukup kasar sehingga tidak akan menjual di pasar ritel. Jika Anda dapat membeli rumah itu, diperbaiki, bernilai $ 100.000, Anda membayar $ 50.000 dan menempatkan $ 20.000 dalam perbaikan ke dalamnya, maka Anda memiliki rumah $ 100.000 sebesar $ 70.000.

Dan, jika kita berencana untuk memiliki properti dan menyewakannya, harus tunai aliran. Setelah kami membayar semua biaya kami pada properti - pokok, bunga, pajak, asuransi (PITI) - kita harus mampu untuk menyewa keluar untuk minimal $ 200 atas biaya mereka. Bahwa $ 200 maka dapat membangun dana perbaikan untuk properti untuk menutupi kebutuhan seperti: atap baru, peralatan baru, karpet dan cat ketika penyewa pindah, dll Dan, dalam hal ekonomi terus menurun, juga memungkinkan kita untuk mengurangi sewa tanpa keluar dari saku untuk biaya bulanan. Dalam tidak-untuk-jauh masa lalu, kita menghitung sewa sebesar 1% dari harga pembelian. Hari ini, bagaimanapun, menghitung sedikit kurang.

Ketika membeli, tidak pernah kotak diri Anda ke dalam satu cara untuk "menjual" properti. Selalu merencanakan "beberapa strategi keluar." Lebih baik jika Anda dapat: harga properti cukup rendah untuk menjualnya di pasar ritel, dapat menyewa atau menyewa keluar, dapat membalik cepat untuk grosir, dan bahkan dapat pemilik keuangan untuk pembeli yang tidak bisa mendapatkan pembiayaan tradisional.

Dimana dan bagaimana Anda membeli real estate?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar