Rabu, 27 Mei 2015

Kebanyakan Lokasi yang tidak diinginkan Untuk Beli A Home

Kebanyakan Lokasi yang tidak diinginkan Untuk Beli A Home

Begitu banyak yang telah dikatakan tentang esensi lokasi ketika datang ke belanja rumah dijual. Anda dapat memperbaiki struktur busuk, membarui atau boneka sebuah rumah jelek, tetapi Anda tidak dapat memindahkan seluruh rumah jika masalah Anda adalah lokasi Anda. Oleh karena itu, perlu bahwa kita belajar apa kualitas dari lokasi yang kita harus menjauhkan diri dari ketika mencari rumah. Di bawah ini adalah kualitas dari lokasi yang buruk:

Sebelah Komersial / Industri

Yang berada di sebelah gedung komersial dan industri bukan ide yang sangat baik. Kecuali Anda tinggal di kawasan bisnis, bangunan komersial di lingkungan Anda akan segera berkurang nilainya. Salah satu alasan utama adalah kurangnya kemampuan pemilik rumah untuk mengontrol orang-orang yang berkeliaran di depan tempat tinggal mereka. Selain itu, rumah yang terletak dekat dengan pompa bensin atau pusat perbelanjaan tidak lokasi yang baik karena faktor kebisingan. Saya kira tak seorang pun ingin mendapatkan terbangun di tengah tidur nyenyak oleh mesin truk pada malam hari atau selama pertengahan pagi.

Dalam Tutup Kedekatan ke Railroad Trek, jalan bebas hambatan atau bawah Jalur Penerbangan

Membeli rumah di daerah sebelah rel kereta api, jalan raya atau di bawah jalur penerbangan tidak cocok untuk orang yang ingin lingkungan tenang dan damai. Coba bayangkan diri Anda berbicara dengan telepon saat mendengar suara keras dari kereta. Atau Anda juga dapat membayangkan diri Anda menonton serial TV favorit Anda atau film di rumah Anda saat mendengar suara gemuruh. Jika Anda ingin lingkungan diam yang sempurna untuk istirahat akhir pekan Anda, tidak pernah pilih rumah dekat dengan rel kereta api atau jalan raya.

Dalam Sekitar Dengan tinggi Crime Insiden

Adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan kebutuhan Anda saat berbelanja untuk rumah. Keselamatan dan keamanan adalah salah satu kebutuhan Anda yang Anda pilih rumah harus memenuhi. Oleh karena itu, penting bahwa Anda melakukan penelitian sederhana mengenai frekuensi kejadian kejahatan di lingkungan di mana rumah prospek Anda terletak. Anda dapat mencoba untuk mengunjungi tempat pada waktu hari dan mengambil waktu untuk mengamati rumah di lingkungan. Anda juga dapat meminta orang-orang yang saat ini tinggal di lingkungan tentang pengalaman pribadi mereka. Tanyakan apakah insiden kejahatan sering terjadi di daerah mereka atau jika polisi dan pihak berwenang lainnya yang selalu terlihat untuk memastikan keselamatan mereka.

Ketika memilih sebuah rumah, Anda tidak hanya harus mempertimbangkan kenyamanan yang dapat memberikan Anda, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan keselamatan Anda. Pilih sebuah rumah di mana Anda tenang dan tenang bisa tidur mengetahui bahwa tidak ada yang berjaga-jaga mengganggu rumah Anda.

Area ekonomi Tertekan

Lihatlah di sekitar di lingkungan sebelum Anda membeli rumah. Jika warga di daerah itu tidak menunjukkan kebanggaan kepemilikan dalam melestarikan dan menjaga rumah mereka. Rumah kurang terpelihara dengan jelek lansekap dan jung mobil bagian di halaman bisa menjadi tanda depresi ekonomi lingkungan.

Dekat dengan Bahaya

Tidak ada yang ingin tinggal di tempat yang berbahaya. Jadi pastikan bahwa rumah Anda mempertimbangkan untuk membeli tidak terletak dekat pembangkit listrik tenaga nuklir atau bebas dari kontaminasi bahan kimia berbahaya. Selalu memesan laporan bahaya alam sebelum membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar