Kamis, 21 Mei 2015

Cara Pilih The Best House?

Cara Pilih The Best House?

Membeli rumah adalah investasi besar. Jadi, sebelum mengambil risiko, pastikan Anda tahu bagaimana memilih rumah terbaik. Mulailah dengan menetapkan prioritas Anda. Pertimbangkan fasilitas dan fitur yang paling penting untuk anggota keluarga Anda. Pasangan Anda dan anak-anak harus menyukainya. Jika mereka tidak menemukan mengundang rumah tertentu dan layak huni, kemudian meninggalkannya dan mencari rumah lain. Selain itu, penelitian berbagai lingkungan dan masyarakat untuk mencari daerah yang akan sesuai dengan prioritas Anda. Seharusnya tidak terlalu jauh dari tempat kerja Anda atau dari sekolah anak-anak Anda. Hal ini juga harus aman. Jika tidak, maka tidak peduli seberapa indah rumah, yang terbaik akan mencari beberapa properti lainnya.

Lokasi merupakan faktor yang sangat penting bahwa Anda tidak mampu untuk mengabaikan. Lokasi yang baik akan menjadi satu dengan jalan-jalan yang bersih, rumah terawat dengan baik di sekitarnya, taman yang bagus, pengaturan keamanan, dan dekat dengan multiplexes, pusat perbelanjaan, toko dan rumah sakit. Jika Anda menemukan lokasi dengan semua fitur ini, maka satu-satunya hal yang Anda akan perlu khawatir tentang akan menjadi fitur rumah.

Anda juga harus melakukan pekerjaan rumah yang baik untuk mengetahui apakah harga yang diminta dari rumah yang ingin Anda beli benar. Ada banyak faktor yang menentukan harga properti, seperti kondisi saat ini rumah, harga rumah-rumah lain di lingkungan yang sama yang telah baru-baru ini dijual dll Availing jasa seorang agen real estate yang kredibel bisa menjadi besar bantuan di sini. Dia benar-benar dapat membantu Anda mengetahui apakah harga yang diminta untuk rumah tertentu adil atau tidak.

Juga, pastikan untuk mendapatkan rumah diperiksa oleh inspektur rumah berkualitas, karena ia dapat mengidentifikasi banyak kesalahan dan kekurangan seperti di rumah yang Anda tidak dapat menemukan diri Anda. Setiap penjual properti ingin menjual propertinya dengan harga setinggi mungkin dan dengan demikian, kadang-kadang ia mungkin mencoba untuk menyembunyikan fitur yang dapat menurunkan nilai dan daya tarik rumah. Jadi, berhati-hatilah penjual pintar tersebut dan mencari inspektur rumah bersertifikat.

Setelah Anda memutuskan untuk membeli sebuah rumah, yang terbaik adalah tidak untuk menunda rencana Anda berpikir bahwa Anda mungkin mendapatkan suku bunga kredit yang lebih rendah atau harga rumah lebih rendah setelah beberapa tahun. Menunda rumah pembelian dengan pemikiran ini akan melakukan apa-apa, kecuali untuk menjaga Anda jauh dari rumah impian Anda selama bertahun-tahun. Yang terburuk adalah ketika harga properti terus mendapatkan lebih tinggi dan Anda harus berakhir membeli rumah dengan harga lebih tinggi dari beberapa tahun yang lalu. Membayar angsuran hipotek jauh lebih baik daripada membayar sewa bulanan untuk rumah yang tidak pernah akan menjadi milik Anda. Jadi, apa yang Anda tunggu? Cari online untuk melihat berbagai jenis kredit rumah yang tersedia, mencari agen real estate mahir dan memulai dengan perjalanan membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar